Project

PROJECT SYIAR NAHDLATUL ULAMA

Lembaga Ta’lif wan Nasyr atau Lembaga Infokom dan Publikasi Nahdlatul Ulama (LTN NU) adalah salah satu lembaga Nahdlatul Ulama yang diberikan amanah untuk melakukan penerbitan, publikasi, penginformasian, dan pengkomunikasian dakwah Islam Ahlussunnah wal jamaah Nahdlatul Ulama. Seiring dengan perkembangan media publikasi, maka aktivitas tersebut tidak hanya terbatas kepada penulisan dan penerbitan buku, namun juga merambah kepada publikasi melalui media radio, televisi, dan digital.

Adapun aktivas yang berada dalam perancanaan kegiatan LTN NU antara lain:
1. Penyusunan dan penerbitan naskah buku
2. Penyusunan jurnal ilmiah Islam Nusantara yang dapat dilihat di www.jurnalnu.com
3. Penyusunan biografi ulama, info ziarah, dan info layanan jamaah lainnya yang dapat dilihat di www.nahdlatululama.id
4. Pendirian stasiun radio
5. Pelatihan jurnalistik dapat dilihat di www.ltnnu.org pada bagian pelatihan
6. Pengenalan dan pempublikasian ustadz muda NU yang dapat dilihat di channel www.youtube.com/nahdlatululama
7. Pengembangan e-books dan aplikasi digital yang dapat dilihat di www.ltnnu.org pada bagian ebooks dan aplikasi digital.

Aktivitas di atas memerlukan dukungan dana yang dapat dilakukan melalui transfer ke bank BRI nomor rekening 21800.1000.1633.05 atas nama Lembaga Talif wa Nasr Nahdlatul Ulama, selanjutnya dapat melakukan konfirmasi melalui telepon WA di nomor 0821.3333.1926.

Dana yang terkumpul akan dimanfaatkan sebagaimana mestinya dan akan dilaporkan secara rutin di halaman www.nahdlatululama.id/project sekaligus sebagai pelaporan progres aktivitasnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang turut mendukung dan semoga dukungan saudara sekalian menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT.

Wallahul muwafiq ila aqwamith thariq, wassalammu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Jakarta, 09 Desember 2017

 

a/n Ketua LTN PBNU