Majalah Risalah Edisi 84 Tahun XII 1439 H/Juli 2018

0

Assalammu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Majalah Risalah NU edisi 84

Suara NU di Pilkada 2018

NU dengan jutaan jumlah anggotanya tentu memiliki hak suara dan menentukan memilih siapa pemimpinnya. Tak ayal suara NU masih tetap menjadi rebutan dan pemburuan para calon pemimpin di seluruh Indonesia. Lalu bagaimana nahdliyin menyikapi ajakan dan rayuan untuk memilih calon tersebut, simak ulasannya ?.

Selain masalah pilkada 2018, tim redaksi dalam laporan khususnya menyuguhkan tentang komitmen NU dalam mendukung kedaulatan Negara Palestina untuk merdeka selamanya, hal itu tertuang dalam hasil muktamar dan pleno PBNU. Meskipun sempat diwarnai gegeran di masyarakat bawah atas kedatangan Katib Aam Syuriah PBNU KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) ke Israel dalam rangka pembicara seminar Internasional, namun tidak menjadi masalah karena Gus Yahya atas nama pribadi bukan delegasi PBNU.

Sedangkan dalam rublik Tausyiah, kami menyuguhkan cerita tentang legenda sejarah di tanah para nabi yakni butir gandum mauled Nabi yang mengisahkan tentang Gubernur Tikrit, kota di utara Bagdad saat ia bergumul bersama keluarganya dan saat memimpin kota Tikrit. Sementara pada rublik lainya, kami menyajikan materi tentang ke aswajaan dan ke-NU-an lainnya.

Simak lebih dalam di Majalah Risalah edisi 84.

Kontak Pemesanan
Sdr. Aan di : 0856 4833 3577 (Telp/WA).

Pembayaran
Majalah NU
Bank BRI
No Rekening: 0335-01-001234-300