Bidayah wan Nihayah

0

البداية و النهاية – ابن كثير

Awal dan akhir adalah karya tujuan bersejarah besar,
yang ditulis oleh Ibnu Katsir Ismail bin Omar dari Damaskus, yang meninggal pada 774 AH, buku oleh pendiri keyakinan agama Islam.
Ini adalah tampilan dari sejarah awal penciptaan berakhir dimulai awal penciptaan langit dan bumi dan para malaikat untuk penciptaan Adam, dan kemudian berhubungan dengan kisah-kisah para nabi singkat dan kemudian detail peristiwa sejarah sejak sumber Nabi Muhammad, saw sampai tahun 767 AH cara tab di masa lalu. Dan mulai tahun ini dengan mengatakan, “kemudian dia masuk tahun ..” dan kemudian daftar peristiwa-peristiwa sejarah yang kemudian menyebutkan yang paling menonjol dari mereka yang meninggal dalam tahun ini. Bagian akhir tunduk menandai waktu sampai hari perhitungan secara rinci.
Ibnu Katsir berkata tentang bukunya: «” Dalam buku ini, saya ingat dengan Tuhan bantuan dan mendamaikan baik apa yang Tuhan berkenan Bholh dan kekuatan prinsip laki-laki makhluk: penciptaan tahta dan kursi dan langit dan bumi … dan cerita-cerita para nabi …, sehingga nubuatan akhir zaman Nabi kita Mohammad Allah dan doa besertanya …… kemudian menyebutkan apa kemudian ke waktu kita, dan mengingat kesengsaraan dan epos dan Tanda-tanda jam. kemudian Kebangkitan dan kengerian Kebangkitan …. dan apa yang disebutkan dalam buku ini, Sunni dan efek dan berita ditularkan wajar ketika para ilmuwan dan ahli waris para nabi. .. “» buku itu cermin benar-benar tulus, dan referensi otentik bagi masyarakat seni ini.
SHARE
Previous articleMajmu Fataawi
Next articleBuku Imajinasi